Pengumuman: Bantuan Pusat Karir Lanjutan/Tracer Study Tahun 2019

Nomor       :  803/B/TU/2018                                                                                                                                                    Jakarta, 26 Desember 2018 Perihal     : Pengumuman Bantuan Pusat Karir Lanjutan/Tracer Study tahun 2019

 

Kepada Yth.
Pimpinan Perguruan Tinggi
di seluruh Indonesia

Kami sampaikan bahwa sejak tahun 2012, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Ditjen Belmawa) telah memberikan bantuan Pusat Karir dan Tracer Study kepada beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. Bantuan ini sangat penting bagi terselenggaranya pengembangan Pusat Karir dan terlaksananya pelacakan lulusan/Tracer Study di Perguruan Tinggi.

Pada tahun 2019, Ditjen Belmawa kembali akan memberikan bantuan kepada Pusat Karir dan Tracer Study di tingkat Perguruan Tinggi melalui pelaksanaan seleksi proposal dan evaluasi dokumen oleh tim reviewer yang telah ditetapkan.

Informasi panduan tersebut dapat dilihat pada website Ditjen Belmawa (www.belmawa.ristekdikti.go.id). Perguruan Tinggi dapat mengirimkan proposal kegiatan Pusat Karir dan Tracer Study di Perguruan Tinggi dengan syarat dan ketentuan seperti yang tertera pada panduan bantuan Pusat Karir Lanjutan/Tracer Study, dalam bentuk softcopy (format pdf) di-upload melalui web: www.pkts.belmawa.ristekdikti.go.id.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terima kasih.

Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan

TTD

Ismunandar
NIP 197006091994021001

 

Panduan Bantuan PKL 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll UpScroll Up