Tabligh Akbar STKIP Kusuma Negara, Ramadhan 1442 H/2021 M.

Aksi Cepat Tanggap X atau ACT X Jakarta Timur adalah mitra pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar STKIP KUSUMA NEGARA, Ramadhan 1442 H./2021 M, yang diselenggarakan oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STKIP Kusuma Negara Jakarta pada hari Sabtu, 25 April 2021 mulai dari Pukul 16.00 – 17.50 WIB, dengan tema: Last Changer Our Last Ramadhan. Pembicara Utama adalah Ustdz. Zacky Mirza dan motivator muda Sherly Annavita Rahmi.

Pada kesempatan ini, Ketua STKIP Kusuma Negara Dr.H. Herinto Sidik Iriansyah, M.Si. menyampaikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000 kepada ACT (Aksi Cepar Tanggap) sebagai wujud kepedulian STKIP Kusuma Negara akan kesulitan sesama dimasa Pandemi Covid-19 ini. Bersodaqoh apalagi dibulan Ramadhan yang mulia ini, tidaklah mengurangi rezqi kita, tetapi menambah kecintaan Allah sehingga rezqi kita pun jadsi berkah dan akan ditambah, demikian penegasan ustdz Zacky Mirza pada dakwahnya.

Acara takbir akbar ini dihadiri 189 pesertra dari mahasiswa dan dosen secara online, ditambah pipminan serta structural secara offline di ruang 1.03 lantai 1. Acara berlangsung dengan hikmat dan baik, tidak ada gangguan jaringan maupun kendala suara atau lainnya. Walau sempat khawatir dengan kehadiran ustdz Mirza yang sempat jatuh dan sakit saat tabligh di Riau. Acara tabligh akbar di akhiri dengan buka Bersama dan sholat maghrib berjama’ah di Masjid PB. Soedirman dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan dengan 5M.

0

Tinggalkan Balasan