WEBINAR EDUPRENEURSHIP PG. PAUD STKIP KUSUMA NEGARA (Tingkat Internasional)

Kegiatan Webinar dengan tema “Menciptakan Peluang Usaha kewirausahaan dan perlindungan Anak, bertujuan untuk pembekalan kepada Dosen dan Mahasiswa PG.PAUD dalam mengaplikasikan mata kuliah kewirausahaan dalam kehidupan dimasyarakat. Selain itu, webinar ini dilaksanakan sebagai wujud partisipasi Prodi PAUD STKIP Kusuma Negara dalam membantu pemerintah meningkatkan mutu pendidikan khususnya Pendidikan Anak Usia Dini di Indonesia. Kurang lebih ada 291 peserta yang mengikuti webinar EDUPRENEURSHIP PG PAUD STKIP KUSUMA NEGARA, terdiri dari: Pengawas TK, Kepsek dan guru-guru PAUD, Pemerhati TK/PAUD, dan Pengurus PKK. se-Indonesia, dosen, alumni, mahasiswa, serta seorang mahasiswi dari Universitas Al-Azhar Mesir (Hermala Putri). Pimpinan yang menghadiri webinr ini: Ketua STKIP Kusuma Negara (Dr. H. Herinto Sidik Irinsyah, M.Si.), Wakil Ketua 1 Bidang Akademik (Drs. H. Romdanih, M.Pd.), WakilKetua 2 Bidang Administrasi Umum dan Keuangan (Dr. Sudjoko, S., MM.), serta para kepala unit, lembaga, dan Kaprodi serta Sekprodi dilingkungan STKIP Kusuma Negara Jakarta. Narasumber undangan (Keynote Speaker)pada webinar ini adalah: 1. Dr. Eng. Jumiarti Agus, Praktisi Pendidikan Indonesia di Jepang, Founder of ACIKITA (Aku Cinta Indonesia Kita Sejahtera) dengan subtema yang disampaikan: “Pemenuhan Hak Anak atas Pendidikan di Era New Normal” .

  1. Reni Nurlela, M.Pd., saat ini menjabat sebagai Kabid Diklat Litbang PP. Himpaudi Kemendikbud RI, Ketua Yayasan Cabe Rawit, Pendongeng, Pencipta lagu, dan sebagainya. dengan subtema yang disampaikan: “Kiat menciptakan Peluang Usaha bagi Pendidik di Era New Normal”.
  2. MC. : Bu Ika (Alumni STKIP Kusuma Negara) 4. Moderator: Zahrati, M.Pd. (Sekprodi PG. PAUD.) Atas kekompakan panitia, dukungan pimpinan dan peserta, webinar ini berlangsung dengan sukses dengan harapan tujuan webinar ini dapat tercapai. Webinar ini dapat disaksikan pada youtube dengan link:
0

Tinggalkan Balasan