Undangan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Institusi Angkatan 3 Tahun 2019

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi (terlampir)

di Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III

Jakarta

Dalam rangka mendorong institusi pendidikan tinggi untuk mencapai mutu Tridharma Perguruan Tinggi dengan menerapkan nilai humaniora dan pembudayaan serta pemberdayaan bangsa Indonesia yang berkelanjutan, Kemenristekdikti menetapkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM), yang salah satu arah kebijakan dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi adalah peningkatan efektivitas proses akreditasi institusi dan pogram studi. Selain itu, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) selaku pengembang sistem akreditasi program studi dan perguruan tinggi telah menetapkan Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi (IAPT) Versi 3.0, yang telah diberlakukan mulai tanggal 1 Oktober 2018.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III akan melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Mutu Institusi bagi Perguruan Tinggi di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Angkatan 3 (nama Perguruan Tinggi terlampir). Kami mohon kerja sama Saudara untuk dapat menugaskan 2 (dua) orang (tidak dapat diwakilkan) yang terdiri atas Wakil Rektor/Ketua/Direktur Bidang Akademik dan Ketua Penjaminan Mutu pada Perguruan Tinggi Saudara sebagai peserta kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal:Kamis – Sabtu, 26 – 28 September 2019
Waktu:Pukul 12.00 WIB – selesai
Tempat:AMANUBA Hotel & Resort Rancamaya Bogor
Jl. Rancamaya No. 37, Bojongkerta, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat

Perlu kami informasikan bahwa kesempatan mengikuti kegiatan akan kami berikan kepada 25 Perguruan Tinggi (50 orang) pendaftar pertama. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui tautan: http://lldikti3.ristekdikti.go.id/v5/daftar/ paling lambat tanggal 25 September 2019 pukul 12.00 WIB;

Adapun kewajiban bagi peserta kegiatan ini sebagai berikut:

  • Membawa draft instrumen akreditasi institusi perguruan tinggi yang telah disusun;
  • Membawa laptop, modem eksternal, dan flashdisk;
  • Menandatangani Surat Pernyataan Kesediaan Mengikuti Kegiatan sebagaimana format terlampir dan menyerahkan ke panitia saat registrasi;
  • Mengikuti kegiatan sampai selesai serta mematuhi tata tertib dan ketentuan.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, kami harap Saudara dapat hadir sesuai waktu yang telah ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sdr. Mulhadi (085299709081).

Atau dapat mengunduh informasi berikut :

  1. Surat Undangan dan Daftar Calon Peserta Bimtek
  2. Surat Pernyataan Kesediaan Peserta Bimtek
0

Tinggalkan Balasan