Pelaksanaan Serdos Tahap II Tahun 2019

Merujuk Surat Direktur Karier dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Nomor B/82/D2.1/KK.01.01/2019 perihal Pelaksanaan Serdos Tahun 2019 dan Nomor B/728/D2.1/KK.01.01/2019 perihal Bukti Publikasi Ilmiah DYS Tahap I Tahun 2019, Kami informasikan terkait pelaksanaan Serdos Tahap II Tahun 2019 sebagai berikut:

  1. Serdos Tahap II diikuti oleh Dokdiknis, Dosen Paruh Waktu, Dosen di Kementerian Mitra (K/L) dengan jadwal pelaksanaan sesuai Lampiran I.
  2. Bagi DYS Serdos Tahap I dengan status penilaian ‘Belum Dinilai’ dan DYS Serdos Tahap I yang telah lolos D5 namun tidak diajukan oleh PSD-PTU akan diikutsertakan pada Serdos Tahap II dengan jadwal pelaksanaan sesuai Lampiran II. DYS agar melengkapi dokumen publikasi karya ilmiah, dan atau dokumen sertifikat Pekerti/AA sebagai pengganti TKDA/TKBI, serta butir Deskripsi Diri terisi lengkap pada aplikasi SISTER Perguruan Tinggi, dan PSD-PTU memastikan pengajuan Portofolio DYS.
  3. PSD-PTU memeriksa data pengajaran, bimbingan, dan sebagainya untuk tiap Dosen yang eligible serdos pada Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDDIKTI). Jika data tersebut kosong atau tidak lengkap maka PSD-PTU berkoordikasi dengan Pusdatin Kemenristekdikti untuk pemutakhiran data. Pemutakhiran data diperkenankan hingga batas akhir kegiatan DYS melakukan pengisian Deskripsi Diri.
  4. PSD-PTU melakukan update aplikasi SISTER (jika ada versi terbaru), sinkronisasi dan monitoring terkait Portofolio DYS selama pelaksanaan Serdos serta berkoordinasi dengan Help Desk SISTER terkait hal teknis aplikasi SISTER.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian Saudara kami ucapkan terima kasih.

Lampiran dapat diunduh pada tautan dibawah ini.

Jadwal Serdos Tahap II 2019

0

Tinggalkan Balasan