Seminar Nasional Teknologi Tahun 2019

“Teknologi untuk Keadilan dan Kedaulatan”

Pemerintah Republik Indonesia saat ini terus membahas tentang Revolusi Industri 4.0.
pesatnya perkembangan teknologi digital dan dampaknya terhadap industri maupun bidang lainnya sangat nyata, cepat dan besar. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo telah meresmikan “Roadmap Making Indonesia 4.0” sebagai sebuah peta jalan yang terintegrasi untuk mengimplementasikan strategi-strategi dalam memasuki era Revolusi Industri 4.0.
Langkah-langkah kolaboratif perlu dilakukan dengan melibatkan institusi pemerintah, asosiasi dan pelaku industri hingga unsur akademisi.
Untuk mewujudkan implementasi inilah perlu dilakukan Seminar Nasional sebagai forum ilmiah dalam rangka memberi masukan bagaimana teknologi ini dimanfaatkan untuk keadilan dan kedaulatan Bangsa Indonesia.
Melaksanakan Seminar Nasional Teknologi 2019 yang membahas tentang Teknologi Untuk Keadilan dan Kedaulatan, menghimpun ide atau saran yang dapat mewujudkan implementasi Teknologi adalah untuk keadilan dan kedaulatan rakyat Indonesia, membuat langkah-langkah kolaboratif dari semua pihak dalam rangka pengembangan penelitian, bekerja secara terarah, terpadu dan terintegrasi yang menjadi modal utama dalam menyongsong Revolusi Industri 4.0.

Kontak :

Sekretariat Panitia SEMNASTEK 2019 Ruang P2M Fakultas Teknik Universitas Krisnadwipayana
Website : www.semnastek2019.com
Email : info@semnastek2019.com

0

Tinggalkan Balasan