«

»

Jun 02 2018

Cetak ini Pos

Pelaksanaan Sosialisasi Pengembangan Tata Nilai, Budaya Kerja, dan Kode Etik bagi Dosen PNS Tahun 2018

Kopertis Wilayah III Jakarta memiliki Tenaga Pendidik yang berjumlah 698 orang Dosen mempunyai tugas dalam hal penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu adalah kewajiban Perguruan Tinggi untuk menyelenggarakan Pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Sumber daya manusia merupakan aset paling berharga bagi suatu  perguruan tinggi, dan sering dianggap sebagai keunggulan kompetitif dibandingkan industri, bisnis dan sektor pemerintahan. Salah satu kekuatan internal perguruan tinggi adalah adanya tenaga akademik yang berkualitas tinggi, yang ditandai dengan banyaknya jumlah dosen yang menguasai bidang dan disiplin ilmu yang memiliki kualifikasi S-2, S-3 dan Profesor. Oleh karena itu, pengembangan terhadap sumber daya manusia menjadi kebutuhan penting dalam setiap perguruan tinggi.

Sosialisasi Pengembangan Tata Nilai, Budaya Kerja, dan Kode Etik bagi Dosen PNS telah dilaksanakan pada tanggal 14 Mei 2018 untuk angkatan I dan tanggal 15 Mei 2018 untuk Angkatan II di SwissBelhotel Kalibata, acara sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Bagian Umum Kopertis Wilayah III, dengan materi sebagai berikut :

  1. Sosialisasi tentang peraturan terbaru di bidang pendidikan tinggi
  2. Sosialisasi tentang Tata Nilai, Budaya Kerja,dan kode etik pegawai di lingkungan Kemristekdikti
  3. Sosialisasi Aplikasi Tugas Belajar dan Ijin Belajar
  4. Sosialisasi SISTER

Silahkan unduh :

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>